STROLLER MEMPENGARUHI KESEHATAN PUNGGUNG BAYI?

By |2017-09-15T03:47:03+00:00September 15th, 2017|blog|

Gaya hidup telah mengubah ibu ketika mengajak anak berjalan jalan dengan menggunakan stroller. Ya, stroller atau kereta dorong kini sudah banyak ditemui di berbagai tempat perlengkapan anak. Kekhawatiran orang tua adalah ketika menggunakan stroller akan mempengaruhi kesehatan punggung anak anda? Betulkah demikian. Berikut ini adalah artikel yang akan membantu anda memberikan informasi mengenai stroller dan kesehatan punggung bayi.

Baca juga: Trik Menyusui Dalam Perjalanan


Stroller atau kereta dorong memiliki jenis yang berbeda-beda. Stroller dapat anda pilih sesuai ukuran, bentuk, berat, bahan dan fasilitas yang terdapat di dalamnya. Sehingga kekhawatiran anda mengenai penggunaan stroller yang akan mempengaruhi kesehatan punggung anak anda tidak akan terjadi apabila anda tidak membiarkan seharian anak anda di stroller. Sehingga anda tetap memberikan kesempatan untuk menggendong anak anda, mengajaknya berbaring di matras, bermain bersama dengan anda.
.
Stroller sebagai troli anak sudah dirancang dan disesuaikan dengan kebutuhan anak anda sehingga tidak perlu khawatir akan mempengaruhi kesehatan anak anda. Meskipun demikian sebaiknya anda bijak menggunakan troli, tidak menempatkan seharian anak anda di dalam troli.

 

sumber : https://bidanku.com/stroller-mempengaruhi-kesehatan-punggung-bayi

ArabicEnglishIndonesian