Jakarta, 22 Desember 2022 setelah menyelenggarakan Nayz Mom Award 2022, tim Nayz kembali mengajak Moms untuk menyebarkan kebaikan dalam memberantas stunting. Peserta Have a Nayz Cooking Challenge sangat antusias mendengarkan penjelasan Ibu Anis selaku Brand Marketing yang memaparkan materi bahwa 24,4% anak di Indonesia terkena stunting menurut hasil Studi Status Gizi Indonesia (SGI) 2021.
Nayz dalam upaya membantu Pemerintah menekan angka stunting pada anak di Indonesia, menggerakkan Nayz Moms dan Momfluencer untuk menjadi jembatan dalam mensosialisasikan Nayz Cegah Stunting, karena peran Moms dan Momfluencer sangat berpengaruh dalam menarik perhatian pengikutnya. Nayz Mom Fluencer akan menjadi pondasi untuk mewujudkan visi dan misi Nayz, yaitu “We Are Delivering Goodness”.

Baca Juga : Keseruan Nayz Mom Award 2022

Sebagai bentuk keseriusan Nayz untuk Cegah stunting, kami memiliki program Nayz berbagi Tematik dengan menggandeng Momfluencer untuk membagikan beberapa produk bubur MPASI varian Tematik Nayz kepada teman, saudara, dan lingkungan sekitar. Cara ini cukup efektif dalam memberitahukan tujuan utama Nayz dalam memberantas dan awareness terhadap masalah stunting yang terjadi di Indonesia. Salah satu Nayz Mom Fluencer yang sudah memberikan produk MPASI Organik Nayz adalah Sinta Dearfiani Mom dengan 2 anak ini sangat antusias saat membagikan produk MPASI Nayz kepada keluarga dan sahabatnya. Selain itu Mom Sinta juga membuat review memasak produk Tematik dan mensupport Nayz dalam mencegah stunting.

Nayz Moms dan Momfluencer dari berbagai daerah di seluruh Indonesia tersebut, nantinya akan tergabung menjadi 1 grup untuk memudahkan dalam memberikan info, dan sharing seputar anak maupun parenting. Karena Nayz di tahun 2023 akan mengembangkan program Affiliate dengan menamakan Moms sebagai NayzFluencer. Program Affiliate dapat diikuti oleh NayzFluencer dan Moms lainnya yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah, waktu yang fleksibel, dan cukup menggunakan handphone saja. Selain itu, adanya Grup NayzFluencer untuk membangun relasi yang lebih dalam kepada para Nayz Mom yang ada di seluruh Indonesia.

Benefit yang didapat menjadi NayzFluencer pun menarik, mulai dari produk Nayz gratis, menjadi prioritas jika Nayz mengadakan activity seperti webinar dengan para expert di bidangnya, dan menjadi yang pertama untuk mencoba dan memberitahukan ke followers jika Nayz akan launching produk baru, dan menjadikan Moms untuk produktif di setiap harinya.
Dengan Benefit dan penghasilan tambahan dari program Affiliate Nayz, apakah Moms tertarik? Moms bisa lho mendaftar dan menjadi bagian dari keluarga Nayz. It’s a Nayz Life!

Author : Nabilla
Dokumentasi Pribadi