KLINIK GIZI NAYZ

BOGOR, Dalam rangka berbagi berkah dibulan Ramadhan, kamis (24/5) PT. Hassana Boga Sejahtera bekerjasama dengan Dompet Peduli Umat Darut Tauhid mengadakan Klinik Gizi di Kabupaten bogor tepatnya di tenjo dan parung panjang, ratusan anak dari dua wilayah tersebut di periksa status gizinya bersama para Relawan kemanusiaan wilayah bogor.

Ibu Uun yang merupakan salah satu kordinator relawan tersebut mengatakan. “disini masih banyak mas yang status gizinya kurang baik, terutama karena pendidikan, sanitasi yang buruk, pola asuh orang tua serta asupan makanan yang sembarangn, makanya banyak anak yang stunting dan tidak berkembang” ujarnya disela-sela kegiatan tersebut.
Kegiatan yang berlangsung selama 1 hari ini mengambil tema “Gizi baik untuk masa depan yang lebih baik”. “Selain Bogor untuk wilayah banten masih banyak yang status gizinya masih merah, terutama diwilayah bayah, malingping dan sebagian wilayah tangerang, dengan kegiatan Klinik Gizi seperti ini kami berharap anak anak diwilayah tersebut dapat meningkat status gizinya dan hidup dengan layak” ujar Slamet bakhtiar, Kord. Program Dompet Peduli Umat Darut Tauhid Banten.

Pada kesempatan ini PT. Hassana Boga Sejahtera membagikan paket Gizi kepada Ratusan anak yang dinilai status gizinya masih rendah diwilayah tersebut. “Program ini insya Allah akan kami terus lakukan secara berkala yang nantinya akan bekerja sama dengan NGO-NGO di seluruh Indonesia, Kami berkomitmen untuk terus consent terhadap perkembangan gizi, terutama di wilayah-wilayah yang masih di bawah garis kemiskinan” ungkap Imam Utomo selaku External & Marcomm PT. Hassana Boga Sejahtera.
Kegiatan ini termasuk salah satu rangkaian kegiatan dari program Food Bank PT. Hassana Boga Sejahtera. yang dikemas dalam wujud Corporate Social Responsibility (CSR). “Selama ini kami tidak hanya menyelenggarakan kegiatan sosial kami pun memberikan penyuluhan dan edukasi kepada Mitra dan Agen kami sebagai perpanjangan tangan perusahaan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya makanan yang sehat, halal, serta bernutrisi dan bergizi untuk menjadi bagian dari sahabat bertumbuh kembang anak anak Indonesia. Sambung Imam. (Dis)

2018-05-25T03:21:17+00:00
ArabicEnglishIndonesian